Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sunday 13 December 2015

KOHTMIL QURAN SDIT MUHAMMADIYAH KOTA CIREBON

Pagi yang cerah menghiasi suasana SDIT Muhammadiyah, guru guru sigap bekerja menata hal-hal yang kurang untuk acara Khotmil Qur'an hari ini. Acarapun dimulai dengan pembacaan surat-surat pendek Al Quran oleh santriwan dan santri wati SDIT Muhammadiyah. Para tamu undangan banyak berdatangan dan mendengarkan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran.



setelah itu dilanjutkan sambutan dari Ibu Kepala SDIT Muhammadiyah harjamukti kota Cirebon. Memberi prakata dan salam kepada hadirin. 


 Salam dan sapa pun tak lupa disampaikan kepada Pimpinan Daerah Aisyiah Muhammadiyah Kota Cirebon,  Kepala UPTD, Jajaran Pengawas Bina Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kepala Kordinator Cabang Qiroati, Tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW serta Kepala Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Acara dilanjutkan dengan sesi pertanyaan yang berasal dari Pimpinan Qiroati kota Cirebon, Ustadz dari lembaga Qiroati lain, Para hadirin dan Orang tua murid santriwan dan santriwati. kepada santriwan dan santriwati SDIT Muhammadiyah Kota Cirebon. 




Pemberian hadiah kepada Santriwan dan Santriwati karena telah berhasil menjawab semua pertanyaan dengan sempurna dan hampir sempurna.


Prakata singkat mengahiri sesi pertanyaan kepada santriwan dan santriwati SDIT Muhammadiyah.


Prakata disampaikan oleh perwakilan Orang Tua Murid Santriwan dan Santriwati SDIT Muhammadiyah.


Para panitia siaga dalam menjalankan tugasnya masing masing.




Selamat bagi Santriwan dan Santriwati yang telah lulus Ujian Khotmil Al Quran dan terus berjuang bagi kelas lima semoga tahun depan kalian lulus semua khotmil Al Quran. Demikian publikasi ini di buat. Masih banyak dokumentasi menarik lainya. Dapat di Download di :


Yang ke dua :


Bila file yang sudah di download tidak bisa terbuka downloadlah Winrar, dengan mengetikan Winrar di google playstore anda.

Jangan lupa klik iklan warna biru di atas yaa. 









No comments: